Get This Wan Hazel Home Wan Hazel Profile Wan Hazel Facebook Wan Hazel Tutorial Get This.

Monday, February 28, 2011

sungai dalam laut???subhanallah

sungai dalam laut???







Sebuah fenomena alam yang mustahil dan tidak masuk logika, namun kita harus percaya bahwa sesuatu pasti akan terjadi atas kehendak-Nya. Seperti yang kita lihat bahwa suatu keajaiban pasti ada seperti fenomena Sungai di dalam laut yang telah ditemukan oleh penyelam Anatoly Beloshchin.


Pada saat itu tim penyelam Anatoly Beloshchin menemukan air tawar di dalam laut pada kedalaman 30 meter dan setelah melewati kedalaman 60 meter kondisi berubah menjadi air asin.












Di lokasi tersebut terdapat sebuah gua dan disanalah ditemukannya sungai yang lengkap dengan dedaunan yang mengapung. Air sungai tersebut berwarna kecoklatan, namun warna air yang kecoklatan itu bukan berasal dari air tawar, melainkan lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfida. Gas hidrogen sulfida merupakan gas yang biasa di temui dari saluran pembuangan kotoran.


Penjelasan :
~ Sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya memanglah suatu keajaiban, namun kita sebagai manusia yang beragama harus mempercayai bahwa tidak ada yang tidak mungkin apabila semuanya terjadi atas kehendak-Nya.
~ Tempat kejadian ditemukan di goa Angelita (Cenote Angelita), Mexico


BAgi nurul x da satu perkara pun yang mustahil bagi ALLAH kan??
:)

No comments:

Post a Comment